18 Jul 2012

Kisi Kisi UKG Online


UKG

Bagi rekan rekan pendidik yang menginginkan kisi kisi UKG Online 2012 yang sudah OK (bukan Prediksi Lagi!) silakan di download berdasarkan mapel serta tingkat satuan pendidikan yang dibutuhkan.
( "Duleg" aja langsung di nama Mapel yg tersedia !)
  1. Matematika SMP
  2. Matematika SMA
  3. Guru Kelas SD
  4. PKn SMP
  5. PKn
  6. Bahasa Inggris SMP
  7. BK
  8. TIK
  9. IPA SMP
  10. Ekonomi
  11. Bahasa Inggris SMA
  12. Fisika SMA
  13. Fisika SMK
  14. Guru SDLB
  15. IPA SMK
  16. Penjas SMA
  17. Antropologi SMA
  18. Biologi SMA
  19. Sosiologi
  20. Penjas SD
  21. Penjas SMP
Jangan Lupa Juga Ini Nich.....
Download Pedoman Pelaksanaan UKG

10 Jul 2012

Power Point Bilangan Berpangkat


Salah satu cara membuat proses pembelajaran bisa berlangsung dengan tidak membosankan adalah jika kita bisa lebih bervariasi dalam melaksanakannya, tidak melulu berkutat dengan kapur/ spidol dan papan tulis.

Salah satu cara agar materi matematika bisa lebih menarik jika kita sajikan dalam bentuk slideshow porewerpoint, apalagi jika kemasan powerpoint tersebut juga di"customisasi" dengan apik, sehingga bisa menarik minat belajar peserta didik dengan lebih kuat.

DIKLAT LANJUTAN P4TK MATEMATIKA

Disini kami memberikan materi kelas 9 semester 2 yang sudah dibuat dalam bentuk file powerpoint yang merupakan oleh oleh dari Ibu Peny Christiana saat mengikuti kegiatan diklat tingkat lanjut di P4TK Matematika, Silakan didownload dan anda bisa menggunakan serta memodifikasi sesuai dengan kebutuhan sepanjang tidak merubah Essensi dari materinya.

MATERI UKG LENGKAP SD RENDAH DAN PREDIKSI

MATERI UKG LENGKAP SD RENDAH Dalam rangka membantu teman guru SD yang kesulitan mencari materi yang sesuai dengan KISI KISI UKG untuk tingka...