28 Mar 2013

Pembahasan OSN SD/MI 2013

 Pembahasan OSN SD/MI 2013

OSN MIPA SD/ MI Kabupaten Tulungagung yang telah dilaksanakan Rabu 27 Maret 2013 berlangsung dengan sukses serta membuahkan hasil terpilihnya putra putri terbaik yang nantinya akan mewakili Kabupaten Tulungagung untuk mengikuti OSN ke tingkat yang lebih tinggi.

Dalam pelaksanaan tersebut MGMP Matematika Kabupaten Tulungagung dipercaya untuk menjadi partner dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, dan pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memberikan alternatif jawaban soal yang dipakai untuk OSN, baik soal pada babak penyisihan maupun final.

Tentunya apa yang kami aturkan pada kesempatan ini, bukanlah satu satunya cara menyelesaikan masalah, karena masih banyak cara dalam menjawab soal OSN tersebut, serta tentunya dalam kami menjawab masih jauh dari sempurna, sehingga kami percaya ada kesalahan dalam kami menyampaikan jawaban ini, baik itu dari keslahan prinsip, maupun kesalahan redaksional, dan untuk itu kami hanya bisa minta ma'af serta tentunya kami juga minta saran serta masukan dari pembaca sekalian.

Selengkapnya silakan download :
  1. Pembahasan Soal OSN Babak Penyisihan
  2. Pembahasan soal OSN Babak Final

MATERI UKG LENGKAP SD RENDAH DAN PREDIKSI

MATERI UKG LENGKAP SD RENDAH Dalam rangka membantu teman guru SD yang kesulitan mencari materi yang sesuai dengan KISI KISI UKG untuk tingka...