23 Okt 2013

Soal dan Pembahasan OSN 2013 Matematika


Terlambat memang dalam kami reposting soal dan pembahasan OSN 2013 Matematika SMA Tingkat Kabupaten..., karena beberapa saat yang lalu..., kami sempat kebingungan mengingat web ini sangat sulit di indeks oleh mesin pencari! hal ini ternyata disebabkan oleh server host kami atau tempat kami menyewa web MGMP ini yang bermasalah..., sebab seluruh web kami yang kami sewakan ke salah satu penyedia layanan hosting tersebut semua ternyata sulit diakses dari Indonesia , akan tetapi jika diakses dari luar negeri... (Kami minta bantuan teman kami yang menempuh S2 di Australia, red), web ini masih tetap bisa muncul dan masih mudah sekali ditemukan, hanya kalau di Indonesia sendiri malah nggak ketemu. Dan hal ini mengakibatkan peringkat Web ini "terjun bebas" !
...., Alhamdulillah sekarang agaknya permasalahan mulai teratasi! untuk itu kami mohon ma'af kepada rekan rekan atas ketidak nyaman-an ini!
OK langsung aja ke inti dari postingan ini, silakan bagi yang berminat mendapatkan Soal serta pembahasan OSN Matematika 2013 SMA Tingkat Kabupaten untuk mendownload file-nya pada link dibawah ini :
  1. Soal OSN Matematika 2013 SMA Tingkat Kabupaten
  2. Pembahasan OSN Matematika 2013 SMA Tingkat Kabupaten
File ini kami ambil dari sumber : http://taktikmatematik.blogspot.com

MATERI UKG LENGKAP SD RENDAH DAN PREDIKSI

MATERI UKG LENGKAP SD RENDAH Dalam rangka membantu teman guru SD yang kesulitan mencari materi yang sesuai dengan KISI KISI UKG untuk tingka...